Senin, 23 Februari 2015

Eps.5 Cerita singkat kelas VII

                Hari hari di masa SMP pun hampir berlalu , semua ku lakukan dengan riang dan penuh semangat dan intuisi. Pada kelas VII ini alhamdulillah aku masih mendapatkan peringkat kelas dengan nilai yang bagus. Pernah ku aktif dalam pramuka di saat kelas VII ini, namun semua tak semulus yang ada. Pramuka di SMP ku masih dibilang kurang pengawasan dan kurang berkewajiban untuk siapa yang ingin mengikuti nya. Di saat pramuka itu lagi - lagi ada sebuah kejadian seperti sebelumnya. Kakak kelasku yang mengisi tak tau mengapa tiba - tiba mendatangiku.
                Meminta nomer hapeku. kebetulan sekali aku tidak mempunyai hape karena itu masih dilarang oleh orang tuaku. Mungkin saya terlalu menggemaskan pada saat itu "PEDE" wkwk.
               Aku juga aktif di bidang musik dan komputer dalam extrakulikuler, namun yang lebih aku bakati adalah mengoperasikan komputer, akhirnya aku meninggalkan extra musiknya.
Kemudian semerter 1 dan 2 kelas VII pun berlaku seiring berjalannya waktu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar