Sabtu, 21 Februari 2015

Eps.3 Awal ku di Wonosobo

Wonosobo, wonosobo ini adalah kota dimana saya hidup setelah saya pindah dari sebuah kota Purwokerto,
kota sejuk nan dingin yang dulu saya rasakan yang jauh berbeda dengan suasana kota Purwokerto itu
Awal ku tinggal di Wonosobo penempatan rumahku adalah dengan sebuah keluarga besar lainnya dalam satu rumah, yang berada di dalam lingkup keluarga nenek dan kakek saya.
Hal yang tak ku duga adalah ku menempati sekolah awal yang ku lanjutkan dari kelas 5 SD. SD N 1 Kejiwan namanya, SD itu terletak di bawah desa yang saya tinggali, tak cukup jauh ku jalan dari rumah untuk sesampai di SD itu. Dengan kesabaran dan keyakinan itu, di wonosobo saya mendapatkan perubahan yang lebih baik dari sebelumnya dari perolehan peringkat kelas / ranking . Memang awal dari kelas 1 saya sudah mendapatkan peringkat 2 lalu tak tau saya terus mendapatkan ranking yang bertambah atau bisa dikatakan menurun, namun sejak di wonosobo saya selalu mendapatkan ranking atau peringkat yang bisa di bilang memuaskan, saat di wonosobo kelas 5 dan 6 saya mendapatkan ranking 1 pararel di SD itu. Kemudian lanjutlah saya ke jenjang berikutnya di SMP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar